Home Bisnis & Ekonomi Jalan Asia Afrika Ditutup, Pengguna Jalan Kelimpungan

Jalan Asia Afrika Ditutup, Pengguna Jalan Kelimpungan

532
0

kaaJABARSATU.COM – Dampak ditutupnya Jalan Asia Afrika, menyebabkan beberapa ruas jalan di Kota Bandung mengalami kemacetan. Lebih dari itu, sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat mengalami kebingunan, terutama bagi mereka yang akan menuju tempat kerja di pusat kota Bandung, Selasa (21/4/2015).

Dari pantauan galamedianews.com di lapangan, sejumlah pengendara dari arah Timur Jalan Asia Afrika, tidak diperkenankan memasuki kawasan Asia Afrika arah Barat, karena dari informasi petugas kepolisian di lokasi, kawasan tersebut ditutup karena akan ada kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Selanjutnya para pengendara dibelokkan ke Jalan Balonggede tembus menuju Jalan Lengkong Kecil, selanjutnya belok ke Jalan Pungkur dan Jalan Dewi Sartika. Namun di Jalan Dewi Sartika pengguna jalan dibuat kelimpungan khususnya bagi mereka yang akan memasuki kawasan Jalan Banceuy, karena di tempat ini tidak ada petunjuk arah.

Tidak sedikit para pengendara khususnya roda dua, memilih jalan tikus, masuk gang keluar gang. Bahkan ada pula yang memarkirkan kendaraannya di Dewi Sartika, dan mereka memilih jalan kaki menuju tempat kerjaannya.

Sementara itu, di sepanjang Jalan Asia Afrika, Dewi Sartika, Otoiskandardinata, Banceuy dan beberapa ruas jalan lainnya dijaga ketat petugas gabungan TNI dan Polri.(JBS/GM)

Previous articleKapolri Tinjau Kesiapan Pengamanan KAA di Bandung
Next articleHari Kartini, Polwan Pakai Kebaya Bagi-bagi Batu Pancawarna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.