Home JabarKini Mulai Kamis Pagi, Jalan Asia Afrika Steril dari Semua Kendaraan

Mulai Kamis Pagi, Jalan Asia Afrika Steril dari Semua Kendaraan

530
0

gedung merdeka tanpa benderaJABARSATU.COM – Sehubungan penyelenggaraan Konfrensi Asia Afrika, maka Kota Bandung pada H-1 atau Kamis (23/4/2015), ruas Jalan Asia Afrika, Braga (pendek), Cikapundung Timur dan Barat mulai pukul 06.00 tidak bisa dilalui oleh semua kendaraan baik roda empat maupun roda dua.
“Namun masyarakat yang pejalan kaki atau berjalan kaki yang hendak ke Jalan Asia Afrika, Braga pendek, Cikapundung Timur dan Barat masih dapat berada di sana,” ujar Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dafi ¬†Senin (20/4/2015).

Jumat steril orang

Namun pada Jumat (24/4/2015) mulai dini hari mulai pukul 00.00, lanjutnya, di sekitaran Gedung Merdeka atau Jalan Asia Afrika, Braga pendek, Cikapundung Timur dan Barat hanya memiliki I’d yang bisa berada atau melewati jalan tersebut.

“Jadi sekitaran jalan di sekitar Gedung Merdeka tetap harus steril pada Jumat (24/4/2015) pukul 00.00. Dan normal kembali setelah salat Jumat atau setelah tamu negara menuju ke Gedung Pakuan,” tegas Dafi.

Namun untuk penutupan arus akan dilaksanakan pada Kamis pagi pukul 06.00 termasuk jalur dari Cikapundung Timur Barat, dan juga Braga pendek.

“Oleh karena itu kepada masyarakat yang akan melalui jalur tersebut, silahkan mencari jalur lainnya. Dan pada tanggal 24 pukul 00.00, sepanjang Asia Afrika, Braga pendek, Cikapundung Timur, Barat, tidak bisa dilalui oleh masyarakat pejalan kaki. Sedangkan Jalan Naripan Dalem Kaum dan ABC, sudah tidak bisa di askes oleh kendaraan roda 2 atau 4. Ruang gerak terbatas, kami mohon kepada msayarakat sebaikya di hindari jalur-jalur tersebut,” katanya.

Masih dikatakannya, sedangkan untuk ruas jalur dari arah Asia Afrika ke Tamblong di alihkan ke kiri, akan tetapi semua itu melihat situasional di lapangan. “Apabila padat, akan ada pengalihan di Simpang Lima. Kalau tidak padat akan di arahkan ke Tamblong,” ujar Dafi. (GM/JBS)

Previous articlePertemuan Pejabat Tinggi Asia-Afrika Selesai
Next articleNyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Pengedar Ganja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.