Home JabarKini PSSI Dibekukan

PSSI Dibekukan

658
0

pssiJABARSATU.COM – Kabar mengejutkan di tengah digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel JW Marriot Surabaya, Sabtu (18/4/2015). Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga ternyata telah menjatuhkan hukuman kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Semua aktivitas mereka tidak diakui.

Hal itu berdasarkan Surat pembekuan bernomor 0137 tahun 2015 tersebut dirilis Kemenpora pada hari ini, setelah ditandatangani langsung oleh sang menteri, Imam Nahrawi, per 17 April 2014.

“Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, dan huruf b, perlu menetapkan Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga tentang Pengenaan Sanksi Administratif berupa Kegiatan Keolahragaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia tidak diakui.”

Alasan-alasan yang disebutkan adalah secara de facto dan de jure sampai dengan tenggat batas waktu yang telah ditetapkan dalam tiga teguran tertulis, PSSI nyata-nyata secara sah dan meyakinkan telah terbukti mengabaikan dan tidak mematuhi kebijakan Pemerintah melalui Teguran Tertulis dimaksud. (JBS/GM)

Previous article270 Mahasiswa Ikuti KAA
Next articleLima Pimpinan Negara Gunakan Pesawat Jet Pribadin Hadiri KAA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.