Home Bisnis & Ekonomi Polwan Cantik di Cianjur, Siap Mengantar SIM dan BPKB ke Rumah

Polwan Cantik di Cianjur, Siap Mengantar SIM dan BPKB ke Rumah

1089
0
foto:tribun
foto:tribun
foto:tribun

JABARSATU.COM – Kepolisian Resort Cianjur melaunching satu program baru. Yakni, SIM Delivery, BPKB Delivery dan Tes Fisik Delivery, dengan tujuan agar orang-orang yang berada jauh dari Mapolres tetap bisa mengakses SIM, BPKB dan bisa melakukan tes fisik kendaraan.
“SIM delivery itu bagi warga Cianjur yang sambil menunggu produksi SIM, setelah difoto segala macam namun tidak sempat datang ke Polres, kami yang akan mendatangi. Melalui jaringan kami yang ada di 24 Polsek di Cianjur. Begitu juga dengan pengambilan BPKB. Warga, apalagi di pelosok, tinggal laporan ke Polsek, nanti kami bantu dengan BPKB Delivery itu,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti di sela-sela launching, di Mapolres Cianjur, kemarin.
Namun, kata Dedy, untuk tes fisik kendaraan Delivery, Polres hanya menyediakan layanan khusus di Cianjur Kota saja, dengan jarak jangkauan 30 menit dari Polres Cianjur. “Yang lewat dari waktu tempuh itu, untuk saat ini kami belum bisa melayaninya,” ujarnya.
Program delivery itu, kata Dedy, semuanya gratis, tinggal warga mengirimkan alamat yang jelas serta nomor telepon yang bisa dihubungi saja. (Trb/JBS)

Previous articleDKP Minta Nelayan Kembangkan Budidaya Lobster
Next articleHingga Hari Ini, 72 Negara Dipastikan Hadir di Peringatan KAA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.