Home JabarKini Dua Pemain Persib Berkemah di Ciater

Dua Pemain Persib Berkemah di Ciater

805
0

persibbaruJABASARSATU.COM- BANYAK cara yang dilakukan pemain Persib untuk mengisi liburan. Ketika pelatih Djadjang Nurdjaman memberikan waktu libur 2 hari, Dedi Kusnandar dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby memilih berkemah untuk mengobati kejenuhan bermain bola di tengah jadwal padat.
Bersama teman-temannya, Dado dan Deden memilih berkemah di Ciater, Kabupaten Subang. “Refreshing sejenak. Walau hanya sebentar tapi lumayanlah. Kemarin dan tadi pagi menyempatkan untuk berlatih dulu sebelum berangkat berkemah. Ini hanya mencoba membuang jenuh saja, supaya saat berlatih kembali bersemangat,” kata Deden di laman resmi Persib, Jumat (10/4/2015).
“Paling acara hanya pindah tidur saja, sambil nyari suasana sejuk dan nyamannya udara alam bebas. Paling juga bercanda sama teman-teman saja cukup. Kalau liburan jauh ‘kan waktu juga tidak memungkinkan. Lagian ini hanya liburan sederhana saja,” ucapnya.
Dado dan Deden adalah sahabat lama. Momen libur yang jarang didapat ini ingin dimanfaatkan secara maksimal. Dua kawan yang juga ikut berkemah adalah Fahrul Reza dan Yosep.
“Memang sering kemah juga dulu, kebetulan ada libur dua hari jadi ingin bernostalgia juga. Masak bersama dan makan liwet pake daun pisang, mengingat masa-masa indah dulu juga,” tambah Dado. (jbs/md/gm)

Previous articleGolkar ARB Pecat 6 Kader Agung Laksono
Next articleBPOM, “Nata de Coco Diolah ZA dan Urea Food Grade Aman Dikonsumsi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.