Home JabarKini Sore ini Persib vs PBR

Sore ini Persib vs PBR

542
0

lsi2015JABARSATU.COM – Sore ini, Persib akan menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, mulai pukul 15.15 WIB. Meski dikabarkan hijrah ke Bekasi, pelatih Djadjang Nurdjaman dan Dejan Antonic tetap menganggap pertemuan Persib dan PBR sebagai derbi Bandung.
“Bagi saya, ini tetap derbi. Kami tidak tahu soal kepastian PBR pindah ke Bekasi,” tutur Djanur.
Sebagai sebuah derbi, Djanur menilai, pertemuan Persib dan PBR sebagai laga sarat gengsi. Djanur yakin bisa memenangkan laga. Namun, ia tidak mau meremehkan kekuatan PBR yang konon tengah diguncang krisis finansial.
“Memang banyak pemain yang pergi. Tapi, PBR tetap punya kekuatan. Saya melihat, tidak beda jauh dengan musim lalu. Buktinya, mereka mampu menahan Sriwijaya FC di kandangnya,” tegas Djanur.
Selain kerja keras, Djanur memastikan bakal tetap menurunkan skuad terbaiknya. Kecuali Supardi Nasir Bujang yang masih izin menemani istrinya, seluruh pemain Persib dalam kondisi siap tempur.
Djanur kemungkinan besar bakal menurunkan dua eks PBR, Ilija Spasojevic dan Dias Angga Putra.
Dari kubu PBR, pelatih Dejan Antonic tak kurang antusias menyambut derbI ini. Ia berharap, pertarungan kedua tim bakal menjadi tontonan menarik.
“Buat kami yang kehilangan banyak pemain, ini memang laga berat. Tapi, kami akan mencoba memeragakan permainan terbaik agar derbi ini menarik. Bukan hanya panas atmosfernya, tapi juga adu kualitas di lapangan,” kata pelatih Serbia ini.
Bagi Dejan, hasil imbang dengan Sriwijaya FC menjadi modal kepercayaan diri pasukannya untuk menantang Persib. “Sekarang, PBR adalah tim kecil dibandingkan Persib. Tapi, kami harus bekerja keras untuk pertandingan ini,” tegasnya.(JBS/GM/MD)

Previous articlePolres Sumedang Akan Periksa DNA Bupati Purwakarta Atas Dugaan Menghamili Siswi Mts
Next articlePJU di Jalur Semitunnel Lingkar Nagreg Gelap Gulita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.