Home Hukum Polisi Amankan Tiga Orang Terduga Pembunuh Pegawai Kafe di Bandung

Polisi Amankan Tiga Orang Terduga Pembunuh Pegawai Kafe di Bandung

448
0

mayatJABARSATU.COM – Polrestabes Bandung berhasil mengamankan tiga orang yang diduga ada kaitannya dengan kematian pekerja kafe, Sakirin (24). Sabtu (4/4/2015) lalu, Sakirin ditemukan tak bernyawa di kamar indekosnya Jalan Kidang Pananjung, RT 1 RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Senin (6/4/2015).
“Sudah mengamankankan 3 orang. Salah satunya inisial S,” ungkap Yoyol.
Yoyo masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait hasil pemeriksaan terhadap tiga orang tersebut. Karena hingga saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung.
“Masih belum terbuka semuanya tapi ketiganya mengenal korban. Ketiga terduga pelaku itu sekarang masih di-BAP. Sore lah nanti saya beri keterangan,” ujarnya.
Sakirin ditemukan tewas Sabtu siang (4/4/2015). Diduga ia sudah tewas dua hari sebelumnya, karena mayatnya sudah mengeluarkan bau. Ia ditemukan pemilik indekos setelah mendapat laporan dari warga yang mencium bau amis. Sakirin terakhir terlihat pada Selasa (31/3/2015), masuk kerja di sebuah kafe yang tidak jauh dari kamar indekosnya.
Dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan 17 luka tusuk pada tubuh Sakirin yang tersebar di beberapa titik tubuh korban, yaitu satu luka di bagian leher, 9 luka di di bagian depan badan mulai dari dada bawah sampai perut dan 2 luka di bagian tangan kiri. Selain itu ditemukan juga satu luka di kaki kiri, dua luka di bagian pinggang bagian dalam sebelah kiri tepatnya di bagian ketiak, dan terakhir dua luka di bagian punggung kiri.(JBS/DTC/MD)

Previous articleChatting di FB dengan Pria, Wisni Resmi Divonis 5 Bulan Penjara
Next articlePolres Sumedang Akan Periksa DNA Bupati Purwakarta Atas Dugaan Menghamili Siswi Mts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.