Home JabarKini Garin Nugroho Bikin Stres Tanta Ginting

Garin Nugroho Bikin Stres Tanta Ginting

734
0

garinJABARSATU.COm – Bermain dalam film Guru Bangsa Tjokroaminoto, artis peran Tanta Ginting (33) mengaku merasa stres dan deg-degan bekerja bareng sutradara senior Garin Nugroho, yang disebutnya sebagai seorang legenda.
“Stres kerja sama legend kayak Mas Garin. Murid Mas Garin kayak Hanung Bramantyo aja udah keren, apalagi sama guru atau bapaknya, bikin deg-degan,” tutur pemilik nama lahir Tantha Jorekenta Ginting ini lalu tertawa lebar.
Menurut Tanta, stres dan deg-degan ia alami karena Garin memberlakukan improvisasi yang tinggi dalam beradegan untuk film mengenai pahlawan nasional Raden Haji Oemar Said Tjokroaminoto tersebut.
“Improvisasinya tinggi di film ini. Mas Garin sempet bilang, kalau naskah itu, ‘Bakar saja bakar.’ Gue di film ini kan harus pidato, tapi sampai malam sebelum take, gue enggak tahu harus pidato apa, cuma dikasih situasi ketika Semaoen pidato. Tapi, itulah challenge yang dikasih Mas Garin,” tutur pemeran Seamoen, salah seorang murid Tjokroaminoto, ini.
Namun, Tanta mengaku bahwa tantangan memang dicarinya sebagai proses belajar akting.
“Tapi, itu yang gue cari, pengalaman berdiskusi dan belajar dengan sutradara, kreatornya. Intinya adalah belajar,” tekan pria yang mengawali kariernya dalam dunia peran dengan bermain dalam pertunjukan teater musikal Gita Cinta The Musical ini.KUHP.JBS/K/MD)

 

Previous articleBareskrim Siapkan Surat Cekal untuk Dua Tersangka Kasus UPS
Next articleMensos Pantau Pencairan Dana PSKS di Serang, Buruh dan Penjaga Warung Senan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.