Home JabarKini Firman Utina Minta Kepastian BOPI, Kick Off Liga Super Indonesia

Firman Utina Minta Kepastian BOPI, Kick Off Liga Super Indonesia

532
0

firmanJABARSATU.COM -Gelandang Persib Bandung, Firman Utina berharap, segera ada kejelasan mengenai kick off Liga Super Indonesia (LSI) 2015 pada 4 April nanti.
Seperti diketahui PT Liga Indonesia memang sudah menetapkan kick off dipastikan digelar 4 April, namun Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sendiri masih belum memberikan kepastian mengenai apakah pihaknya mengizinkan kick off tetap digelar 4 April atau tidak.
Menurut Firman, dengan belum adanya kejelasan kick off itu tentu membuat pelatih kesulitan untuk mengatur menu latihan yang harus diberikan kepada pasukannya. Karena bagaimana pun juga, skuad Maung Bandung harus tetap menjalani latihan dan terus mengikuti perkembangan informasi dari PT Liga Indonesia.
“Sekarang ini memang belum ada kejelasan dari PSSI tentang kick off pada 4 April nanti. Tapi Persib jugakan tidak bisa hanya diam-diam saja. Tetap harus ada latihan dan mengikuti perkembangan informasi itu. Tapi kalau dengan kondisi ini kasihan pelatih juga, karena pasti bingung untuk mengatur pola latihan yang akan diberikan seperti apa. Mudah-mudahan saja segera ada kejelasan tentang kick off itu,” ujar Firman kepada wartawan di Mes Persib,semalam.
Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 15 ini menjelaskan menu latihan yang diberikan pelatih tentu saja sangat berpengaruh terhadap performa pemain.
Misalnya, kata Firman, jika pelatih tiap hari memberikan latihan dengan intensitas tinggi tapi ternyata ada keputusan besoknya pertandingan, tentu saja hal itu akan sangat berpengaruh.
“Menu latihan itu akan sangat berpengaruh terhadap performa pemain. Untuk itu pelatih harus memberikan latihan yang sesuai. Makanya kalau masih belum ada kejelasan di khawatirkan akan membuat performa malah drop. Makanya harus ada kejelasan untuk tanggal 4 itu. Soalnya satu minggu sebelum pertandingan pelatih harus sudah mempersiapkan pasukannya,” tandas Firman.(JBS/MD/GM)

Previous articleGara-Gara Pakai Narkoba, Bripka SW Diberhentikan dengan Tidak Hormat
Next articleKUALIFIKASI PIALA EROPA 2016 ; Menang Tipis, Portugal Pimpin Klasemen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.