Home Hukum Satu Lagi Korban Miras Oplosan Tewas

Satu Lagi Korban Miras Oplosan Tewas

610
0

mirassJABARSATU.COM – Korban miras oplosan di Sukabumi kini bertambah, Indra (28) warga Kampung Babakan Sekarwangi, RT 03 RW 19 Kelurahan/Kecamatan Cibadak tewas, setelah sempat kritis di RSUD Sekarwangi Cibadak. Korban meninggal sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (24/3/2015).
Menurut keterangan yang diperoleh dari kepolisian, Indra adalah saksi kunci pesta miras oplosan yang diadakan di tempat tinggal Ferry Wijaya (35), korban yang juga tewas beberapa jam sebelumnya. Saat ini polisi sendiri kesulitan mencari barang bukti sisa atau bungkus miras oplosan tersebut.
“Korban Indra adalah saksi kunci kejadian tersebut, Indra dan Ferry adalah perantau yang sengaja pulang membawa miras untuk diminum bersama saudara dan temannya termasuk satu korban lagi yang kini masih dalam perawatan pihak RS yaitu Royandi (25),” ujar Kapolsek Cibadak Kompol Undang Deddy kepada detikcom sekira pukul 07.32 WIB, Senin (25/3).
Menurut Deddy, Miras tersebut dikonsumsi oleh 6 orang termasuk oleh dua korban yang tewas. Polisi saat ini masih mencari keberadaan 3 orang lain yang ikut mengonsumsi Miras oplosan itu. “Korban Royandi sudah bisa dimintai keterangan oleh polisi, meski belum lengkap karena kondisi kesehatannya yang belum pulih benar. Sementara ini kami masih kesulitan melakukan penyelidikan karena barang bukti Miras yang mereka konsumsi,” lanjut Deddy.
Sementara itu, korban Royandi yang kini masih menjalani pemeriksaan medis, ternyata berstatus sebagai pegawai RSUD Sekarwangi di unit Pelayanan Obstetri Neonatus Essential Komprehensif (PONEK). Korban saat kejadian tengah bertugas dan dipanggil oleh Indra dan Ferry yang terhitung masih saudaranya.
“Anak saya ini pada Sabtu (21/3/2015) malam lagi jam kerja, dipanggil sama Indra dan Ferry. Katanya sih reunian, kumpul bareng saudara dan teman-temannya, anak saya ini kerja di unit Ponek RSUD Sekarwangi. Lokasi mereka kumpul kan gak terlalu jauh dari tempat kerjanya,” tutur Imas (55) orang tua Royandi.(JBS/DTC)

Previous articleJalan Raya Pangalengan – Bandung Rusak Parah
Next articleAhok: Saya Masuk Penjara, Mereka yang “Nyolong” Rp 40 Triliun Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.