Home JabarKini Katy Perry Sedang Hamil, Show di Indonesia

Katy Perry Sedang Hamil, Show di Indonesia

1205
0

kattyJABARSATU.COM – Katy Perry direncanakan akan kembali tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang pada 9 Mei mendatang. Namun pada konser ini, para penggemar akan bisa melihat Katy dalam kondisi hamil.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar kabar jika ia telah hamil setelah kembali berkencan dengan John Mayer. Kini kabarnya, Katy pun tengah hamil dua bulan. Dan kini Katy memberikan kode membenarkan kabar tersebut.

Melalui akun instagramnya, Katy mengunggah foto selfi tengah menggunakan kalung bertuliskan “mom” yang berarti ibu. Foto tersebut diunggahnya beberapa jam yang lalu. 

Memang tidak ada tulisan tambahan yang menyertakan foto tersebut. Namun banyak yang menduga jika Katy sengaja ingin menyampaikan kabar gembira ini. Ia ingin memamerkan pada dunia jika sebentar lagi ia akan resmi menjadi seorang ibu.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari Katy terkait rumor kehamilannya ini. Lalu benarkan Katy hamil? Kita tunggu saja saat Katy datang ke Indonesia.(JBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.