Home Hukum Lapas Banceuy Gagalkan Perempuan yang Selundupkan Ganja

Lapas Banceuy Gagalkan Perempuan yang Selundupkan Ganja

755
0

ganjaJABARSATU.COM – Petugas Lapas Klas IIA Banceuy Bandung berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis ganja ke dalam Lapas, Selasa (17/3/2015). Saat ini, pelaku yang membawa barang haram tersebut tengah menjalani proses pemeriksaan oleh petugas.
Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Banceuy, Agus Irianto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.
Ganja tersebut dibawa oleh Neneng Siti Juariah (44) asal Purwakarta. Petugas yang curiga, kemudian menggeledah perempuan tersebut dan diitemukan 8 bungkus kopi yang di dalamnya ternyata berisi daun ganja kering.
“Modusnya ‎​dia ini mau besuk, tapi ternyata bawa ganja. Sekarang orangnya lagi kita periksa. Kita juga lagi nunggu dari pihak kepolisian,” ucap Agus.
Perempuan yang mengenakan kerudung kuning sweater krem dan batik biru tersebut nekat memasukan ganja ke dalam lapas dengan memasukkannya ke dalam bungkus kopi. Neneng masuk untuk membesuk napi bernama Ian Sopiandi. 
Petugas keamanan sudah menyita barang bukti seperti delapan bungkus ganja kering dalam kemasan Kopi sachet, dua handphone dan satu buah dompet sudah diamankan oleh petugas.
Kepada petugas Neneng tidak mengakui perbuatannya. Ia hanya membeli kopi untuk suami sirinya yang sudah 2 tahun berada di Lapas Banceuy
“Saya pokoknya beli kopi. Saya tidak tahu kenapa dalamnya beginian (ganja),” ucapnya.(JBS/MD/DTC)

Saat ini Neneng masih diperiksa petugas Lapas, begitu juga Ian Sopiandi.

Previous article“Disitu Terdkadang Saya Sedih” Marak Ditempel di Pinggir Jalan
Next articlePengusaha Turki Minati Produk-produk asal Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.