Home JabarKini Persib dan Persipura Langsung ke Babak III Piala Indonesia

Persib dan Persipura Langsung ke Babak III Piala Indonesia

510
0

persibbaruJABARSATU.COM – Persib Bandung mendapatkan keuntungan di Piala Indonesia (PI) 2015. Tim berjuluk Maung Bandung ini mendapatkan bye dan baru akan bermain di babak ketiga PI 2015. Menurut CEO PT. LIga Indonesia, Joko Driyono, PI akan diikuti oleh 58 tim meskipun dalam rencana awal akan diikuti oleh 96 tim.

Selain Persib, Persipura Jayapura pun sama mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan bye dan bermain di babak ketiga.
“Kami hanya akan memulai dengan 58 klub, di antaranya 18 klub dari ISL (Indonesia Super League). Persib Bandung dan Persipura Jayapura akan mendapatkan bye serta baru bermain di babak ketiga. Sementara 56 klub lain akan bermain di babak pertama, kemudian menjadi 28 di babak kedua, dan babak ketiga akan diikuti oleh 14 klub pemenang babak kedua ditambah Persib dan Persipura,” ujar Joko.
Pemangkasan tim peserta sendiri tak lepas agar tidak terlalu panjangnnya kompetisi PI. PSSI sendiri menargetkan seluruh kompetisi akan berakhir pada Desember 2015. Untuk jadwal, PSSI akan menyesuaikan dengan agenta tanding tim-tim dari Divisi Utama dan ISL. Kemungkinan, PI akan berjalan ketika ISL dan Divisi Utama rehat.(JBS?GM/MD)

Previous articleAhok Coret Dana Tunjangan DPRD Karena Gajinya Gede-gede
Next articleRemisi Bagi Napi Koruptor Melanggar Hak Asasi Rakyat, Jangan Diberikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.