Home JabarKini Merasa Difitnah, Yorris Laporkan Balik Ngabalin ke Polisi

Merasa Difitnah, Yorris Laporkan Balik Ngabalin ke Polisi

663
0

yorisJABARSATU.COM – Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional IX Jakarta, Yorris Raweyai, berencana mengadukan Wakil Sekjen Golkar hasil Munas Bali, Ali Mochtar Ngabalin, ke Polda Metro Jaya. Yorris merasa difitnah karena Ngabalin menuduhnya sebagai biang keladi insiden kericuhan dalam konsolidasi Golkar di Hotel Sahid, Jakarta, beberapa hari lalu.
“Tuduhan tentang kejadian kemarin bahwa saya yang menyuruh itu tidak berdasar. Saya sudah mengumpulkan bahan, saya akan menggugat,” kata Yorris saat dijumpai di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Jumat (13/3/2015).
Yorris tidak habis pikir mengapa Ngabalin tega memfitnah dirinya. Ia merasa prihatin karena kader Golkar seperti Ngabalin masih dipertahankan oleh Aburizal Bakrie.
“(Ngabalin) jelas memberi contoh yang tidak sehat. Kok, Aburizal masih merekrutnya sebagai kader? Inilah pentingnya seleksi sesuai prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela,” kata Yorris.
Sebelumnya, Ngabalin menuding kericuhan di Hotel Sahid merupakan ulah Yorris. Menurut Ngabalin, Yorris mengirim seseorang untuk menyerangnya secara fisik yang akhirnya menimbulkan kericuhan.
Karena merasa terancam, Ngabalin juga telah melaporkan Yorris ke Polda Metro Jaya. Perseteruan dua kader Golkar ini bermula dari perdebatan mengenai konflik internal Golkar yang disiarkan di salah satu stasuin televisi swasta.(JBS/MD/k)

Previous articleKubu Agung Ancam Copot Setya Novanto sebagai Ketua DPR
Next articleGugun Blues Shelter Berlagu Kritik Sosial-Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.