Home JabarKini Indra Thohir Dirawat di Rumah Sakit

Indra Thohir Dirawat di Rumah Sakit

631
0

indraJABARSATU.COM – Mantan pelatih Persib Bandung Indra Thohir  yang pernah melambungkan nama Persib menjadi juara dalam Liga Indonesia musim 1995, dirawat di Rumah Sakit Internasional Santosa, Kebon Jati, Bandung sejak Minggu (8/3).

Suami dari Aat Thohir tersebut diduga terkena virus yang belum dapat dipastikan oleh tim dokter, namun dilihat dari gejala yang tampak virus tersebut menggerogoti trombosit tubuh dari pelatih yang juga pernah membawa Persib menjadi juara Perserikatan tahun 1993.

“Ada penurunan trombosit akibat virus, awalnya gejalanya muncul pas bapak pulang dari Ciamis, setelah ngajar di sana,” ujar Aat yang mendampingi Indra di rumah sakit. Saat ini pelatih yang pernah menaikan Persikabo Bogor ke liga utama ini menjadi dosen di Universitas Galuh.

“Kata dokter, kalau panasnya turun, trombositnya naik udah gitu aja sembuh,” ujar Indra.

Meski masih tampak lemas dan berbaring di kasur, pria yang berusia 74 tahun ini masih tampak antusias bercerita ditemani istrinya.

Menurut penuturan Aat, baru pertama kali ini Indra menginjakan di rumah sakit, “Memang beliau baru kali ini masuk rumah sakit jadi banyak yang kaget anak-anak semuanya,” ujar Aa. (JBS/MD/TJ)

Previous articleKaryawan RS Kebonjati Unjuk Rasa Karena “Dipensiunkan”
Next articleJimly: JK Berikan Angin Segar Pada Polisi Untuk Lakukan Kriminalisasi KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.