Home JabarKini Winda Saskia; “Disitu Kadang Ku Merasa Sedih”

Winda Saskia; “Disitu Kadang Ku Merasa Sedih”

1583
0

disituJABARSATU.COM – Meladaknya jargon “Disitu Kadang Ku Merasa Sedih” seolah sukses menghipnotis dunia maya dan menjadi trending topic baru-baru ini. Bahkan celotehan yang berasal dari seorang Polwan tersebut banyak dijadikan inspirasi para kreator, salah satunya pencipta lagu.

Munculah nama Winda Saskia, penyanyi asal Bandung yang sudah lama menyentuh dunia tarik suara ini dipercaya untuk menyanyikan lagu “Disitu Kadang Ku Merasa Sedih” oleh si pencipta lagu yang akrab disapa Mang Uan.

Mengawali karirnya sebagai penyanyi pop dan sempat merambah dunia akting, wanita asal Bandung ini mencoba memposisikan diri berada dijalur pop dangdut yang akhirnya berkolaborasi dega Rocketroomm Musik diawal 2015 ini.

“Kalau tarik suara emang udah lama, dulu saya nyanyi di pop dan sekarang mencoba di dangdut aja. Saya enggak takut kalau banyak yang sama dari judul, biar masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Sebelum terjun ke dangdut, dari tahun 2006 ikut FTV dan layar lebar walau tidak begitu sering.

“Di tahun 2012 coba dipop hanya saja kurang beruntung. Kemarin mau mencoba genre progresive tapi sepertinya enggak bisa dijual juga, akhirnya ke dangdut moga rezekinya disitu,” ungkap wanita 26 tahun ini saat ditemui dalam acara peluncuran lagu terbarunya “Disitu Kadang Ku Merasa Sedih,” dikediamannya, Minggu (8/3/2015) malam.

Previous articleAnggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Akui Hidup Anggota Dewan Tergantung dari Dana Siluman
Next articleAlokasi Dana Desa Mencapai Rp 1,1 Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.