Home JabarKini Arzeti Baru Mulai Blusukan. Siap ‘Tantang’ Risma di Pilkada Surabaya 2015

Arzeti Baru Mulai Blusukan. Siap ‘Tantang’ Risma di Pilkada Surabaya 2015

681
0

AZREVIJabarsatu.com – Anggota DPR RI Arzeti Bilbina mengaku siap ‘bertarung’ melawan Tri Rismaharini dalam pemilihan Wali Kota Surabaya Desember 2015 nanti. Politisi PKB itu akan blusukan untuk mencari dukungan warga.

“Risma adalah seorang figur perempuan yang tangguh dalam pilwali 2015,” ujar Arzeti saat menghadiri acara Sosialisasi Pancasila dan UUD 45 yang diikuti puluhan kader pemula Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor DPC PKB Jalan Airlangga Sidoarjo, Kamis (5/3).

Oleh karena itu, dirinya merasa tertantang untuk bertarung melawan peraih gelar Doktor Honoris Causa tersebut dalam Pilwali Desember 2015 nanti. Dengan dukungan all out dari PKB, ia yakin dirinya mampu untuk bersaing melawan Risma yang notabene calon incumben. Bukan hanya itu saja, ia juga siap untuk bertarung dalam segala bidang program, dalam rangka membangun Surabaya menuju kota yang lebih baik.

Untuk itulah, ia akan melakukan blusukan di Surabaya guna mencari dukungan warga khususnya warga Nahdliyin. Karena Ia menyadari bahwa lawannya dalam Pilwali nanti sangat tangguh. “Saya mohon bantuan doanya semoga dalam pemilihan nantinya, saya diberikan kelancaran dan semoga yang menjadi harapan ini bisa terwujud”,ujarnya. (/JBS/eo/sn/dc)

Previous articleEmpat Laga Persib di Putaran II Mengalami Perubahan
Next articleDana Pendidikan Jadi Sasaran Empuk Politisi Mengeruk Dana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.