Home Hukum Mahasiswa UPI Tewas Mengenaskan, Terseret Mobil Belasan KM

Mahasiswa UPI Tewas Mengenaskan, Terseret Mobil Belasan KM

571
0

dadang.JABARSATU.COM – Firman Nurhidayat (21), seorang mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), warga Kebon Kopi, No. 55, RT 01/ RW 09 Cimahi Selatan, Cimahi, tewas mengenaskan dalam kecelakaan laluluntas di Jln. Kebon Kopi, Cimahi Selatan, Jumat (27/2/2015), sekira pukul 22.00 WIB. Korban tewas terseret belasan kilometer dan baru ditemukan jasadnya di Tol Cikamuning KM 116-400, Kabupaten Bandung Barat KBB), Sabtu (28/2/2015) dinihari.
Berbagai keterangan di rumah duka, Sabtu (28/2/2015), kejadian tersebut bermula ketika korban pulang dari temannya dengan menggunakan sepeda motor Vega miliknya. Di lokasi kejadian, tidak jauh dari rumah korban, tiba-tiba sebuah mobil sedan nopol D 1347 UI menabraknya dari belakang.
Korban diduga masuk ke bawah mobil dan tersangkut. Akibatnya korban tergusur ketika mobil yang menabraknya melarikan diri. “Puluhan warga sebenarnya mengejar pelaku, ketika mengetahui kejadian tersebut. Namun tidak kekejar karena mobilnya masuk tol,” ujar Supardi (45), ayah korban.
Insiden ini akhirnya diketahui petugas tol hingga mobil pelaku dihentikan, Sabtu (28/2) dini hari. Setelah diidentifikasi, jasad korban selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum tidak jauh dari rumah korban.
Sementara kasus ini sendiri masih ditangani petugas Polresta Cimahi. Pelaku termasuk mobilnya diamankan petugas.(JBS/GM/MD)

Previous articlePSSI Prioritaskan Pelatih Asing untuk Tangani Timnas Senior
Next article“Jebakan Batman” Ala Ahok, Untuk Menjebak DPRD DKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.