Home JabarKini AFC CUP : ...

AFC CUP : Persib Menang 4-1

540
0

persibbaruJABARSATU.COM -Persib Bandung bantai New Radiant (Maladewa) 4-1 pada babak penyisihan Piala AFC Grup H di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (25/2/2015). Dengan hasil ini, Persib untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan 3 poin. 
Tertinggal 3-0 di babak I, New Radiant sebenarnya mencoba mengejar ketertinggalan di babak II. New Radiant berhasil menyarangkan gol pertamanya di menit ke-59. Umpan silang dari pemain tengah New Radiant, berhasil disambut oleh pemain bernomor punggung 9, Ali Ashadh. Kedudukan pun berubah menjadi 3-1.
Berbeda dengan babak pertama, tim asal Maladewa kini merubah menjadi permainan tempo cepat. Namun skuad Maung Bandung pun tampak masih bisa mengatasi hal tersebut.
Di babak kedua ini, tampak peluang untuk bisa menambah gol oleh Persib Bandung lebih banyak. Namun sayang, peluang pun masih belum dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Atep dan kawan-kawan.
Di tambahan waktu, Yandi Sofyan berhasil menambah kedudukan menjadi 4-1 untuk Persib Bandung. Gol itu tercipta lewat umpan Tantan yang disambut baik oleh Yandi dan menjebol gawang New Radiant. Pertandingan pun dinyatak berakhir, dan kemenangan untuk tim tuan rumah.(JBS)

Previous articleHari Ini Mahkamah Partai Golkar Beri Putusan Soal Dualisme Kepengurusan
Next articleOperasi Pasar Elpiji 3 Kilogram Pertamina Tak Laku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.