Home JabarKini 8 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Kab. Bandung

8 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Kab. Bandung

1039
0

anginJABARSATU.COM – Sebanyak 2 rumah rusak sedang dan 6  rusak ringan akibat diterjang angin puting beliung di Kp.  Bojongkeusik RT 01/RW 18 Desa Panyadap, Kec. Solokanjeruk, Kab. Bandung, Kamis (26/2/2015). Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam peristiwa tersebut. 
Namun para pemilik rumah mengalami kerugian jutaan rupiah, khususnya bagi dua rumah yang mengalami rusak sedang akibat tertimpa pohon albasiah yang tumbang dan benteng yang ambruk.
“Namun khususnya untuk dua rumah yang rusak sedang, para penghuninya sementara dievakuasi ke rumah kerabatnya. Karena air hujan masuk ke dalam rumah. Sambungan listriknya pun diputus karena rumahnya mengalami kerusakan,” kata Camat Solokanjeruk Drs. Meman Nurjaman kepada galamedianews.com di lokasi, Kamis (26/2/2015) malam.
Menurut Meman, untuk tanggap darurat, mulai dari warga sekitar, aparat RT, RW, dan desa berusaha untuk memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan.
“Enam rumah yang rusak ringan itu, hanya bagian gentingnya saja yang berjatuhan akibat diterjang angin kencang,” katanya. (JBS/GM/MD)

Previous articlePerseteruan Walikota Bandung Dengan Wagub Jabar Memanas
Next articleJual Ganja Demi Uang Sekolah Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.