Home JabarKini Semua Sepakat LSI Dimulai 4 April 2015

Semua Sepakat LSI Dimulai 4 April 2015

489
0

 ISLJABARSATU.COM – Kementerian Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui BOPI, akhirnya memberikan lampu hijau Liga Super Indonesia (ISL) 2015 bergulir. BOPI dan PSSI akhirnya sepakat kick off ISL dimulai 4 April 2015.

Semua pihak menyambut hangat akhir ‘drama’ penyelenggaraan ISL. Tak terkecuali pihak Kemenpora.
Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, menegaskan, tak ada yang menang atau kalah dalam masalah ini. “Sejak awal tidak ada menang dan kalah. Ini soal sepakbola,” kata Gatot dalam konferensi pers di kantor Kemenpora, Senin malam tadi, 23 Februari 2015.
“Proses (verifikasi) tetap berjalan hingga 4 April. Kami tidak ngotot-ngototan, tapi tetap efektif,” ia menambahkan.
Ketua BOPI, Noor Aman, merasa yakin sebelum kick off ISL dimulai, PT Liga dan klub bisa memenuhi persyaratan yang diminta. “Saya kira tak akan sulit untuk menyiapkan persyaratan administrasi tersebut,” ujar Noor Aman.
Sementara itu, Sekretaris Jenderal PSSI, Djoko Driyono, mengatakan pihaknya akan mengelola persyaratan administrasi dengan spirit kebersamaan. Untuk itu, dia mengakui akan sering berinteraksi dengan pihak BOPI.
“Semua kesulitan ini bukan tanggung jawab satu pihak, tapi tanggung jawab bersama. Kami akan sering berinteraksi dengan pihak BOPI,” tutur pria yang juga CEO PT Liga Indonesia tersebut.(JB/MD)

Previous articlePemerintah Siap Kembalikan Bantuan Australia Bila Perlu
Next articlePipa Konsentrat Freeport Bocor, Warga Berebut Mendulang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.