Home Hukum Ibu-Ibu Demo Dukung Samad

Ibu-Ibu Demo Dukung Samad

791
0

samadJABARSATU.COM – Sekitar 20-an ibu-ibu bersama anaknya mendatangi kantor Anti Corruption Committee (ACC), di kompleks ruko Bisnis Center, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (24/2/2015). Mereka memberi dukungan pada Ketua KPK Non-Aktif Abraham Samad, yang akan menjalani pemeriksaan penyidik Polda Sulselbar atas dugaan kasus pemalsuan dokumen kependudukan.
“Kami datang ke sini, untuk memberi dukungan dan semangat pada Abraham atas pendzaliman yang dialaminya karena keberaniannya memberantas korupsi di bangsa ini,” ujar Nasrawati, salah satu pendukung.
Selain dari komunitas ibu-ibu, dukungan serupa juga datang dari Forum Umat Islam Sulsel. Forum ini terdiri dari ormas-ormas Islam di Makassar, serta beberapa organisasi serikat buruh di Makassar.
“Kasus konflik KPK-Polri seperti pertarungan haq dan bathil, penonaktifan dua pimpinan KPK bukti kemenangan kelompok kebathilan, semua elemen masyarakat harus siap menghadapi tantangan bangsa berupa bahaya laten korupsi, yang dicita-citakan founding fathers bangsa kita bangsa yang bebas dengan korupsi,” ujar KH. Sirajuddin, Sekjen FUI Sulsel. salah satu ormas pendukung tersebut.
Rencananya, sejumlah ormas Islam dan serikat buruh akan berunjuk rasa di flyover Urip Sumoharjo, guna menyatakan sikap dukungan pemberantasan korupsi yang dijalankan KPK.(JBS/dtc/md)

Previous articleSarpin Effect Dikhawatirkan Timbulkan Malapetaka Bagi Pemberantasan Korupsi
Next articleMinyak Mentah Muncul di Rumah Warga Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.