Home Hukum Antara Samad, Syahrini dan Feriyani

Antara Samad, Syahrini dan Feriyani

762
0
foto:net

 

foto:net
foto:net

JABARSATU.COM – Bareskrim Mabes Polri akan memanggil penyanyi Syahrini untuk diperiksa sebagai saksi dalam dugaan pemalsuan dokumen administrasi, dengan tersangka Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi non aktif Abraham Samad.
Pemanggilan dikarenakan kedekatan Syahrini dengan pelapor kasus tersebut Feriyani Lim.
Ppenyidik akan mengorek penyanyi yang tenar dengan tembang ‘jangan memilih aku’ ini, seputar kedekatannya dengan Feriyani Lim. “Sejauh apa kedekatan dengan Feriyani Lim. Tidak lebih dari itu,” ujar dia.
Menurut Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto, pemanggilan itu merupakan penjadwalan ulang terhadap Syahrini. Sedianya, penyidik Bareskrim akan memeriksa Syahrini pada Selasa 24 Februari mendatang.
“Pemanggilan sudah dilakukan minggu lalu, sekali. Namun (Syahrini) belum bisa hadir karena berbenturan dengan waktu kegiatannya,” ujar Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Minggu (22/2).
Disebabkan benturan waktu itu, penyidik Bareskrim membuat
jadwal ulang dengan pihak Syahrini, dan disepakati pada pekan depan untuk dilakukan pemeriksaan.
“Sehingga kita janjian secepatnya, kapan bisa punya waktu sesegera mungkin yang tidak berbenturan,” kata Rikwanto.
Dia pun meyakini bahwa pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut akan memenuhi surat panggilan penyidik. Hal itu dipastikan dari keterangan orang dekat Syahrini melalui media massa.
“Kita akan tanya seputar kedekatannya Feriyani Lim. Tidak lebih dari itu,” demikian Rikwanto.
Sementara itu Syahrini ketika di konfirmasi melalui manajer sekaligus adinya yang bernama Asyahrani membenarkan ada pemanggilan Polisi untuk di mintai keterangan.
“Jadi saya mau klarifikasi, betul ada panggilan, bukannya ga siap memenuhi panggilan pemeriksaan, tapi emang jadwal yang sangat padat, Syahrini sangat koperatif dengan panggilan ini, dan dia akan membantu proses penyelidikan .” tutur Rani yang ditemui di apartemen Mitra Bahari, Jakarta, Jumat (20/2), seperti dilansir Kapanlagi.
Lanjutnya, meski begitu, Rani menjelaskan bahwa Syahrini tidak pernah berkomunikasi secara intens dengan Feriyani. Pertemanannya hanyalah sebatas penjual dan pembeli.
“Tidak pernah, kita tidak pernah saling menanyakan kabar, kita hanya sebatas beli baju dan ketemuan say hai. Tidak pernah ada hubungan yang intens, hanya sebagai teman biasa,” ungkap Rani.[Jbs/rmol/pknews/md)

Previous articleDari Pop Sunda Sampai Tembang Cianjuran Untuk Hari Bahasa Ibu
Next articleKeluarga Terpidana Mati “Bali Nine” Ucapkan Terima Kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.