Home Seni Budaya Nia “Sungguh Cinta”

Nia “Sungguh Cinta”

649
0

niaJABARSATU.COM – TIDAK ada kata terlambat untuk berkarya, itulah kalimat yang ditegaskan penyanyi asal Bandung, Nia Hamidah. Dua puluh tahun sudah wanita berkulit putih ini menggeluti dunia tarik suara, terlebih dangdut, namun baru kali ini ia betul-betul serius dengan mengeluarkan  single “Sungguh Cinta”.
Lagu cipt. Aip A.R. tersebut menjadi lagu pamungkas untuk menggoyang blantika musik tanah air. “Ini single pertama aku, sebetulnya sudah 2 tahunan lebih punya rencana untuk mengeluarkan lagu ini. Namun baru diberi kesempatan sekarang,” ungkap wanita yang memiliki nama asli Nia Safitri ini.
Perjalanan Nia memang tidak singkat, ia mengalami banyak cobaan ditengah usahanya untuk menjadi seorang peyanyi dangdut yang profesional. Pengalaman manggung dari satu panggung ke panggung lainnya sudah puas ia jalani. Mulai dengan  dibayar hanya pake  nasi dus sampai sekedar ucapan terima kasih.
Baginya itu bukan persoalan besar, karena berada didunia yang begitu ia cintai sejak anak-anak tersebut adalah menjadi satu kepuasan tersendiri. Apalagi bisa sampai megeluarkan single, itu menjadi sebuah anugrah melebihi apapun.
Dalam bernyanyi, wanita kelahiran 5 Januari ini mengaku tidak punya goyang khas, namun karakternya lebih ditekankan pada vokal yang lembut serta  gaya manjanya yang innocent. Wajar siapapun yang mendengar atau melihatnya akan “tertarik”, terutama kaum adam. 

“Ya banyak aja yang bilang suara aku khas, tapi aku tidak pernah menilai itu. Malahan bingung kalau ditanya apa ya bedanya aku dengan penyanyi lainnya. Palingan suara dan gaya aja, goyangan aku tidak punya,” katanya.

Previous articleSopir Tewas, Tabrak Bus Pariwisata
Next articleKPK Pertimbangkan Upaya PK Terkait Putusan Praperadilan BG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.