Home JabarKini Kick Off LSI 2015 Persib vs Persipura

Kick Off LSI 2015 Persib vs Persipura

738
0

 persibpersipuraJABARSATU.COM РGelandang Persib Bandung, Makan Konate menilai pertemuan antara Persib dengan Persipura Jayapura selalu menjadi big match di Liga Super Indonesia (LSI). Hal itu pulalah yang akan terjadi pada kick off LSI 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/2/2015) mendatang.

Disebutkan pemain asal Mali ini, baik Maung Bandung maupun Mutiara Hitam merupakan dua tim yang sama-sama kuat. Seperti pada pertemuan terakhir keduanya pada laga final LSI 2014 lalu.

Disebutkan Konate, bukanlah hal yang mudah bagi Persib untuk mengalahkan Boas Salosa dan kawan-kawan. Untuk bisa menjadi juara Persib pun harus melalui babak tambahan dan adu penalti.

“Tapi saya percaya dengan tim saya. Kita punya kesempatan besar untuk bisa memenangkan pertandingan nanti,” ujar Konate kepada galamedianews.com, Jumat (13/2/2015).

Pemain yang pernah memperkuat Barito Putra ini pun menyampaikan hasil dari pertandingan pertama itu sangat penting karena akan menentukan langkah tim ke depannya.

“Target 3 poin. Kita harus menang karena menang dipertandingan pertama akan bagus untuk tim ke depannya,” tegas Konate.

Seperti diketahui kick off LSI 2015 akan digelar pada 20 Februari mendatang. Pada kick off LSI kali ini akan mempertemukan tim juara musim lalu Persib Bandung dengan runner up musim lalu, 9jBS/GM/MD)

Previous articlePerahu Getek Terbalik di Indramayu, 15 Orang dan 15 Motor Hilang
Next articleKuasa Hukum: Jika Tak Lantik BG, Presiden Abaikan Undang-undang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.