Home JabarKini Aktor kawakan Alex Komang Meninggal

Aktor kawakan Alex Komang Meninggal

687
0

alexJABARSATU.COM – Aktor Alex Komang meninggal dunia, Jumat, 13 Februari 2014, setelah dirawat di Rumah Sakit Dokter Karyadi, Semarang. Aktor kelahiran Jepara, 17 September 1961, itu diketahui mengidap kanker hati. Ucapan dukacita langsung mengalir di jejaring sosial Twitter terhadap kematian aktor yang ikut membintangi film Laskar Pelangi itu.
Sutradara Erwir Arnada melalui akun @erwinarnada menulis, “Kita baru saja kehilangan aktor dan pekerja film yang hebat. Alex Komang meninggal di Jepara. Selamat jalan sahabat. Semoga tenang di sisi-Nya.”
Adapun sutradara Joko Anwar melalui akun @jokoanwar juga menulis, “Mas Alex Komang telah berpulang. Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu..”
Adapun sutradara Hanung Bramantyo melalui akun @HanungBramantyo menulis, “Selamat jalan Mas Alex Komang.”
Aktris Zaskia Adya Mecca menyatakan Alex Komang merupakan salah satu aktor hebat Indonesia.
Alex Komang, yang terlahir dengan nama Saifin Nuha, pernah meraih penghargaan aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 1987. Alex merupakan salah satu murid Teguh Karya. Alex merupakan Ketua Badan Perfilman Indonesia periode 2014-2017 setelah terpilih dalam Musyawarah Besar Pembentukan Badan Perfilman Indonesia di Jakarta, Januari 2014 lalu, di Jakarta. (jbs/T/md)

Previous articleAwas Baso Celeng di Bandung
Next articlePemkot Harus Perhatikan Sekolah Swasta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.