Home Bisnis & Ekonomi Jero Wacik Belum Dipenjara, Masih Diperiksa KPK

Jero Wacik Belum Dipenjara, Masih Diperiksa KPK

659
0

wacikJABARSATU — KPK kembali memeriksa Jero Wacik sebagai saksi atas kasus yang mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Sekjen ESDM) Waryono Karno  tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait kegiatan sosialisasi, sepeda sehat dan perawatan gedung kantor Sekretariat Jenderal ESDM.

Sebagai bekas anak buah mantan Menteri ESDM Jero Wacik yang ditetapkan sebagai tersangka sejak 7 Mei 2014 itu, dikabarkan akan membeberkan segala informasi yang menyangkut dirinya.

Namun, saat kami temui JW di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, beliau mengatakan bahwa dirinya dipanggil KPK tidak ada keterlibatan atas kasus yang menimpa WK.

“Saya sudah selesai diperiksa sebagai saksi atas Pak Waryono Karno. Tadi pemeriksaannya hanya setengah jam dan hanya ada satu-dua pertanyaan, seputar pengetahuan saya terhadap permintaan uang dari DPR kepada Sekjen. Dan saya jawab, tidak tahu,” ucap Jero Wacik, Rabu (11/2).

Dan di saat Jero Wacik ditanya mengenai kasus anggaran yang baru, beliau masih enggan untuk mejawab, lantas berlalu menggunakan kendaraan umum. (GE/JBS/AC)

Previous articlePemerintah Membantah, Namun Malaysia Keukkeuh Akui Proton Sebagai Mobil Nasional Indonesia
Next articleKakek 70 Tahun Cabuli Empat Bocah Wanita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.