Home JabarKini Sore Nanti Persib Lawan Hanoi T & T

Sore Nanti Persib Lawan Hanoi T & T

555
0

persibbaruJABARSATU.COM – Persib menghadapi Hanoi T&T pada pertandingan play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion My Dinh, Selasa (10/2/2015) sore ini, pukul 18.00 WIB. Untuk mengamankan tiket ke fase ketiga play-off, Persib wajib memenangkan pertandingan tunggal ini.
Berkekuatan 18 pemain, Persib sudah menyatakan kesiapannya mencuri kemenangan. Hanya saja, pelatih Djadjang Nurdjaman sangat mewaspadai kekuatan tuan rumah, terutama 3 pemain asing Hanoi T&T dan anggota skuad Timnas Vietnam.
“Hanoi T&T adalah tim yang kuat dengan pemain berkualitas, baik dalam bertahan dan menyerang. Saya sangat mewaspadai kekuatan mereka. Tapi, pemain paling berbahaya dari Hanoi T&T adalah Samson Kayode,” kata Djanur dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip Baomoi.com, Selasa (10/2/2015).
Peringatan waspada yang dilontarkan Djanur harus selalu diingat para pemainnya. Sebab, pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung, sepertinya sudah membuat ranjau dengan menyatakan timnya tidak dalam kondisi prima akibat kelelahan. Selain itu, Phan pun memuji setinggi langit kekuatan Persib.
“Tim ini lebih baik dari Arema yang kita hadapi musim lalu,” kata mantan pelatih Timnas Vietnam ini.
Kendati demikian, Phan memastikan, timnya akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan agar lolos ke fase ketiga babak play-off.(jbs/gm/md)

Previous articleHari Ini, Kemenpora akan Panggil KONI-KOI Terkait Logo Lima Ring
Next articleBerusaha Selundupkan Sabu-sabu, Tiga TKI Ditangkap Petugas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.