Home JabarKini Pemkab Bandung Jamin 5 Venue PON 2016 Selesai Tepat Waktu

Pemkab Bandung Jamin 5 Venue PON 2016 Selesai Tepat Waktu

614
0

ponjabar1JABARSATU.COM – Pemkab Bandung menjamin pembangunan 5 venue yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016, akan selesai tepat waktu. Kelima venue ini sendiri dibangun di kawasan Stadion Sijalak Harupat, Kutawaringin, Kab. Bandung.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kab. Bandung, Akhmad Johara, Senin pagi (9/2/2015) menuturkan, ke-5 venue untuk PON Jabar yang sedang diselesaikan yakni panahan, sofball, sepak bola, hoki dan angkat berat. Karena sampai saat ini pembangunan sudah mencapai 70 persen, pihaknya menjamin pada pelaksanaan PON, venue tersebut bisa digunakan.

Sudah hampir selesainya venue tersebut, Akhmad mencontohkan untuk panahan. Saat ini untuk kesiapannya tinggal mengerjakan backdrop atau penutup latar belakang objek sasaran tembak.

Begitupun dengan lapangan sepak bola, yaitu Stadion sijalak Harupat, kini sedang dilakukan renovasi beberapa titik. “Sebenarnya untuk lapangan sepak bola memang telah siap dan tidak ada perbaikan besar-besaran. Saya yakin semua venue siap pada waktunya,” katanya.(JBS/GM/MD)

Previous articleSaud Usman dan Suhardi Alius Bisa Jadi Alternatif Calon Kapolri
Next articlePantai Gading Juara Piala Afrika 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.