Home JabarKini Sebentar Lagi Cita Citata Jadi Janda

Sebentar Lagi Cita Citata Jadi Janda

1211
0

cita_citata-20141008-001-ritaJABARSATU.COM – Proses mediasi antara Galih Purnama alias Ijonk dan Cita Rayahu alias Cita Citata akhirnya menemui jalan buntu alias deadlock. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpisah. Artinya, dalam waktu tak lama lagi pedangdut cantik itu pun akan segera menjadi janda.
Kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin mengatakan keputusan pisah yang disampaikan oleh kliennya kepada mediator telah dipikirkan secara matang.
“Tadi sudah ditanyakan langsung kepada Cita dan Galih oleh mediator. Intinya setelah dipertanyakan kembali masing-masing pihak sudah menyampaikan untuk tidak menjalani rumah tangga kembali alias bercerai,” terang Sandy di Pengadilan Agama Bandung, Jln. Terusan Jakarta, Selasa (3/2/2015).
Dikatakan Sandy, keputusan itu diambil Cita setelah musyawarah dengan keluarganya.
“Jadi keputusan terbaik adalah mereka pisah baik-baik,” tuturnya.
Dengan putusan mengambil jalur perceraian, sidang sendiri akan dilanjutkan dengan agenda jawaban dari pihak Cita Citata atas gugatan yang diajukan oleh Ijonk. Rencananya, sidang dilanjut minggu depan.
“Kita akan menyampaikan jawaban dalam persidangan nanti terhadap gugatan mereka. Insya Allah minggu depan kita akan menghadiri sidang berikutnya,” tandas Sandy.
Seperti diketahui, Galih Purmana alias Ijonk resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya yaitu Cita Rahayu atau yang biasa dikenal dengan nama Cita Citata ke Pengadilan Agama Bandung pada 24 Desember 2014 lalu.
Sidang perdana sendiri telah ditetapkan pada tanggal 20 Januari 2015. Akan tetapi saat itu Cita Rahayu berhalangan hadir dan sidang sendiri akhirnya ditunda.(jbs/gm/md)

Previous articlePenderita DBD di Cimahi Meningka
Next articleKabareskrim Pastikan Samad Jadi Tersangka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.