Home Hukum Pencuri Sadis yang Tembak Satpam Hotel Metro Bandung

Pencuri Sadis yang Tembak Satpam Hotel Metro Bandung

531
0

tembakJABARSATU.COm – Pelaku sadis berbekal senjata api menembak satpam Hotel Metro Bandung, Solih (35). Terjangan timah panas melukai perut pria tersebut setelah mengagalkan upaya pelaku mencuri sepeda motor.
Aksi penembakan berlangsung di halaman parkir Hotel Metro, Jalan Soekarno Hatta No.673, Kota Bandung, Jumat (30/1/2015), sekira pukul 05.00 WIB.
Informasi dihimpun, insiden berdarah ini bermula sewaktu Solih memergoki pelaku yang hendak menggasak salah satu motor di area tempat parkir. Sempat terjadi kontak fisik antara Solih dan pelaku. Lantaran terdesak perlawanan sang satpam, pelaku mengeluarkan senpi. Dor!
“Waktu salat Subuh tadi, memang saya mendengar satu kali suara letusan. Awalnya saya mengira ban meletus. Enggak curiga apa-apa,” ucap wanita yang enggan ditulis identitasnya itu di tempat kejadian perkara (TKP).
Posisi rumah wanita berjilbab itu tepat di samping hotel. Dia baru mengetahui adanya penembakan saat ke luar rumah pada pukul 8.30 WIB.
“Saya kaget. Kenapa banyak polisi. Ternyata Solih ditembak penjahat,” ujarnya.
Pelaku langsung kabur tanpa hasil curian. Solih tergeletak bersimbah darah. Dalam kondisi panik, pegawai hotel yang berada di lokasi langsung memboyong Solih ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.
“Korban masih penanganan medis. Rencananya mau dioperasi,” bisik salah satu polisi.
Sejumlah personel Polsek Buahbatu dan Tim Identifikasi Polrestabes Bandung melakukan olah TKP. Terlihat hadir Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib di lokasi penembakan. Belum ada keterangan resmi dari polisi dan manajemen Hotel Metro perihal kasus ini
Berdasarkan keterangan saksi yang kami minta keterangan, pelakunya diduga berjumlah enam orang. Mereka menggunakan tiga unit sepeda motor,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib di tempat kejadian perkara (TKP).
Insiden penembakan berlangsung sekira pukul 05.00 WIB di halaman hotel atau tepatnya di area parkir motor. Keenam pelaku menyebar sewaktu tiba di sekitaran hotel berkelas melati tiga tersebut.
Menurut Ngajib, pelaku sudah merusak stop kontak salah satu motor jenis sport milik tamu hotel yang sedang menginap. Namun sebelum membawa kabur motor, gerak-gerik pelaku terpergok Solih.(JBS?dtc/MD)

Previous articleAsa untuk Gaza, WaliCare Sumbang 1,3 Miliar
Next articleSuami-Istri Ditemukan Bersimbah Darah, Penuh Luka Tusuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.