Home JabarKini BIP Bandung Kebakaran

BIP Bandung Kebakaran

723
0
ilustrasi

 

ilustrasi
ilustrasi

JABARSATU.COM Р Kebakaran menjilat bagian atap salah satu tenant di mal Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. BIP ditutup untuk sementara.
“Indikasinya karena korsleting alat pendingin ruangan. Itu indikasi ya. Nanti pihak polisi yang memastikan penyebab kebakaran,” kata Kepala Dinas Penanggulangan dan Pencegahan Kebakaran Kota Bandung Ferdi Ligaswara di lokasi kejadian.
Ferdi mengatakan peritiwa kebakaran berlangsung di toko tas dan sepatu ‘Misyelle’ yang berada dii lantai dua mal BIP. Ruangan dan toko tersebut tidak terbakar berkat kesigapan Tim Evakuasi BIP. “Langkah manajemen BIP sangat baik. Petugas internalnya sigap dan cepat memadamkan api,” ujar Ferdi.
Dia menambahkan, mal terkenal di Kota Bandung ini bisa kembali beraktivitas normal dengan syarat kepulan sisa asap segera dikeluarkan melalui celah atau ventilasi. “Butuh beberapa jam ke depan agar steril asap. Jangan ada asap, kasihan nanti pengunjung dan pegawai,” tutur Ferdi.

Hingga pukul 13.00 WIB, mal itu masih ditutup. Belum diketahui kapan mal kembali buka. “Kita nunggu clear. Bila dinyatakan oleh petugas berwajib clear, kita aktivitas kembali,” ujar Markom BIP Andri Wibowo.(jbs/dtc/md)

Previous article‘Pulang’ ke Komisi III DPR, Jaksa Agung Bahas Eksekusi Mati
Next articleAnang Protes Anggota DPR Tak Boleh Terlibat Iklan dan Film

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.