Home JabarKini Persib Cari Pengganti Danur Untuk Dampingi Djanur

Persib Cari Pengganti Danur Untuk Dampingi Djanur

547
0

janurABARSATU.COM – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sudah mengetahui tentang batalnya Danurwindo dijadikan pelatih pendamping Djadjang Nurdjaman di ajang Liga Champions Asia (LCA).
Dikatakannya sudah sejak seminggu yang lalu dia mendapatkan kabar mengenai tidak bisanya Danur mendampingi Djanur karena ternyata lisensi yang dimilikinya hanya A AFF. Sedangkan untuk bisa mendapingi Persib di ajang AFC setidaknya seorang pelatih harus sudah mengantongi lisensi A AFC.
“Iya saya sudah tahu kabar itu sejak seminggu lalu. Saya juga sudah telp Joko Driyono dan kataknya memang tidak bisa. Soalnya Danur hanya mengantongi lisensi A AFF, jadi tidak bisa,” kata Umuh kepada wartawan di Mes Persib, Jumat (26/12/2014).
Batalnya Danur tidak membuat Maung Bandung khawatir. Umuh mengatakan pihaknya akan segera mencari sosok pelatih yang sudah mengantongi lisensi A AFC yang akan mendampingi Djanur nanti.
“Kita cari lagi pelatih yang cocok dengan Djanur. Yang nantinya tidak akan berbenturan juga karena kita tidak mau melepaskan pelatih lama,” tegasnya.
Seperti diketahui untuk bisa mengikuti LCA pelatih sebuah klub harus mengantongi lisesnsi A AFC. Sedangkan saat ini Djanur sendiri baru mengantongi C AFC. Untuk menaikkan tingkat lisensi belum lama ini Djanur mengikurti kepelatihan lisensi B AFC selama 20 hari.
Namun, hal itu tetap tak bisa membuat Djanur bisa mendampingi Persib sebagai pelatih di LCA nanti. Untuk mensiasatinya Persib pun akan mencari pelatih pendamping untuk Djanur..(jbs/gm/md)

Previous articleKonser Slank Hari ini di Bandung
Next articleWow!, Rp 3 Miliar untuk Guru Ngaji di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.