Home JabarKini Lagu Terbaru Cita Citata,”Aku Mah Apa Atuh”

Lagu Terbaru Cita Citata,”Aku Mah Apa Atuh”

1122
0

cita_citata-20141008-001-ritaJABARSATU.COM – Sukses dengan hits pertamanya “Sakitnya Tuh Di Sini” dan “Goyang Dumang”, Cita Citata tengah mempersiapkan lagut hits terbarunya.
Bahkan, penyanyi dangdut asal Kota Bandung ini, telah memposting teaser video pendek di Instagram miliknya. Cita menyanyi sambil memejamkan mata seperti meresapi apa yang sedang dialaminya. Teaser itu diberi judul “Aku mah apa atuh”. Judul teaser itu merupakan istilah yang sekarang sedang tren diucapkan masyarakat.
Penggalan lagu itu berbunyi “Aku mah apa atuh/ Kau khianati aku/ Aku mah apa atuh/ Cuma masa lalu” dengan balutan musik remix.
Lagu itu mungkin jadi gambaran hidup Cita yang pernah menjalani pernikahan singkat dengan lelaki bernama Galih Purnama alias Ijonk.

Sebelumnya, Cita Citata melejit dengan lagu “Sakitnya Tuh Di Sini”. Ketenaran Cita pun muncul diberbagai media sehingga memunculkan isu status Cita yang sudah menikah.

Bahkan pernikahan Cita dengan Galih terkuak, setelah Galih menggelar jumpa pers di Bandung pada Senin (22/12/2014) bahwa ia masih berstatus suami Cita. Galih pun mengumbar dokumen pernikahan yang terjadi pada 28 Oktober 2012 di KUA Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.
Namun, Cita maupun Galih mengaku setelah menikah mereka hanya menjalani hidup bersama sangat singkat. Cita yang saat menikah berusia 18 tahun mengatakan pernikahan hanya berusia 2 bulan. Sedangkan versi Galih hanya berusia 1 bulan.(jbs/gm/md)

Previous articleKota Bandung Macet
Next articleJelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Siaga 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.