Home JabarKini Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

718
0

pacardrogbaJABARSATU.COM – Nama striker veteran Chelsea, Didier Drogba, tiba-tiba menjadi sorotan ketika seorang gadis cantik memberi sinyal telah berhubungan dengannya. Adalah Tatjana Maul, seorang gadis asal Belanda yang mengaku baru saja putus dengan pemain Chelsea.
Tatjana sendiri bukan gadis sembarangan, dia merupakan Miss Belanda dan menjadi peserta ajang Miss World 2014. Dalam sebuah wawancara di stasiun radio lokal Belanda, FunX, Tatjana, enggan menyebutkan nama pemain The Blues yang dimaksud.
Namun, rumor sebelumnya telah santer menyebut bahwa Drogba menjalin hubungan terlarang dengan seorang gadis cantik asal Belanda. Rumor ini semakin kuat ketika Tatjana, yang baru kembali ke Belanda, mengungkapkan fakta yang mengejutkan.
“Saya single lagi. Itu rumit. Dia adalah pemain sepakbola, dan saya masih mencintainya. Semua orang mengenal dia. Dia bermain untuk Chelsea,” ungkap Tatjana, seperti dilansir 101 great goals.
“Tapi, saya tidak akan berbicara lebih banyak lagi. Terkadang, saya lebih baik untuk tidak mengatakan apa-apa,” tuturnya.
Tatjana menghabiskan tiga pekan di London untuk mengikuti kontes Miss World. Dan seperti diketahui, Chelsea merupakan klub yang bermarkas di London Barat. Drogba sendiri diketahui telah menikah.
Penyerang asal Pantai Gading ini memiliki istri bernama Diakite Lalla, yang dinikahinya sejak 2011. Dari hasil pernikahan tersebut, Drogba dan Lalla dianugerahi tiga orang anak. Pengakuan Tatjana bisa jadi membuat rumah tangga Drogba terganggu. (jbs/vv/md)

 

Previous articleDalam 24 Jam, Enam Gempa Guncang Indonesia Timur
Next articleDradjad Wibowo Jadi Kandidat Kuat Ketum PAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.