Home JabarKini Pohon Tumbang, Jalur Ujungberung Terputus

Pohon Tumbang, Jalur Ujungberung Terputus

550
0

pohonJABARSATU.COM – Akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Bandung Timur disertai hempasan angin kencang, menyebabkan sejumlah pohon di wilayah Ujungberung bertumbangan menutupi jalan raya. Akibatnya jalan raya Ujungberung baik dari Timur maupun ke arah Barat tidak bisa dilalui kendaraan, karena terhalang oleh pohon yang tumbang ke tengah jalan.

Berdasarkan informasi  Kamis (18/12/2014), dampak tumbangnya pohon-pohon ke tengah jalan menyebabkan kemacetan arus lalulintas sangat panjang.

Para pengendara baik roda dua maupun roda empat terpaksa memilih jalan alternatif seperti Jalan Rumah Sakit Gedebage yang tembus ke Soekarno Hatta. Jalan alternatif lainnya yang bisa dilalui, yakni melalui Jalan Cisaranten, Cinambo atau Cingised serta Pangaritan.

“Namun jalan alternatif ini terjadi kemacetan luar biasa karena para pengendara khususnya sepeda motor, saling serobot sehingga mandeg di tengah jalan, ujar Adam Fadhillah, mahasiswa Unikom, yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian.

Selain itu, menurut Adam Fadhillah, akibat kencangnya tiupan angin menyebabkan atap-atap rumah berterbangan termasuk atap kampus UIN Sunan Gunung Djati, Bandung.

Sedangkan situasi perempatan Gedebage, air sudah mulai meluap dan diperkirakan akan terjadi banjir bandang.”Tapi saya lewat ke Gedebage belum banjir,” ujar Adam Fadhillah, warga Komplek Panyileukan, Bandung.(jbs/GM/MD)

Previous articleRibuan Buruh Geruduk Gedung Sate
Next articleDi Bandung , Ribuan Botol Miras Oplosan Disita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.