Home JabarKini DPR Bahas PON 2016

DPR Bahas PON 2016

414
0

ponjabar1JABARSATU.COM – Komisi X DPR RI melakukan kunjungan ke Pemprov Jawa Barat (Jabar) di Gedung Sate, Selasa (16/12/2014). Kunjungan tersebut membicarakan banyak hal, terutama terkait penyelenggaraan PON 2016 yang akan digelar di Jabar.
Pertemuan berlangsung di Ruang Sanggabuana tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi X Teuku Riefky Harsya. Hadir anggota Komisi X yang lain seperti Popong Otje Djunjunan, Moreno Soeprapto, Ahmad Helmy Faishal Zaini, Teuku Taufiqul Hadi, Kahar Muzakir.
Sementara dari Pemprov dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, juga hadir Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial.
Dalam acara tersebut, Aher sapaan akrab Heryawan, lebih dulu memaparkan program-program unggulan Pemprov Jabar yang ditayangkan dalam layar berukuran 1,5×1,5 meter. Beberapa program yang dijabarkan yang berkaitan dengan Komisi X seperti pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, Kesenian dan kebudayaan. Saat ini pemaparan dari Aher masih berlangsung.(JBS/DTC/MD)

Previous articleKonate Belum Tanda Tangan Kontrak
Next articleNilai Tukar Rupiah Alami Pelemahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.