Home JabarKini Ngunduh Mantu Raffi-Nagita di Pendopo Kota Bandung Ditolak Parlemen

Ngunduh Mantu Raffi-Nagita di Pendopo Kota Bandung Ditolak Parlemen

719
0

rafiJABARSATU.COM – Rencana acara ngunduh mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Kota Bandung, kembali mendapat respon dari berbagai kalangan. Kali ini penolakan datang dari anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar I (Kota Bandung‎-Kota Cimahi), Nico Siahaan.
Politisi dari PDIP itu tidak setuju jika acara ngunduh mantu digelar dengan memanfaatkan Pendopo dan Alun-alun Kota Bandung. Menurut Nico, sangat tidak bijaksana jika Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan izin untuk acara itu digelar.
“Terus terang saya kurang setuju. Masih banyak hal-hal lain yang bisa digunakan dan lebih positif. Seperti pertemuan warga atau lainnya,” ujar Nico kepada wartawan, Minggu (14/12/2014).
Pria yang kini duduk di Komisi X DPR RI menyarankan agar acara ngunduh mantu sebaiknya digelar di rumah Raffi yang berada di sekitaran Jln. Batik Kumeli, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Ia sangat menyesalkan jika kegiatan itu ‎​ada ‘campur tangan’ pemerintah.
“Kalau acaranya (ngunduh mantu) di rumah, silahkan saja. Tapi kalau sampai ‎​ada pesta yang diangkat oleh pemerintah, lebih baik jangan,” paparnya.
Seperti diketahui tanggal 30-31 Desember mendatang Raffi-Nagita berencana menggelar acara ngunduh mantu di Pendopo Kota Bandung. Bahkan acara itu rencananya juga akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta.
Sebelumnya, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah memberikan izin terhadap Raffi-Nagita yang akan menggelar acara tersebut. Namun sebagai timbal balik, RK meminta agar Raffi-Nagita turut mempromosikan wajah baru Alun-Alun Kota Bandung yang juga akan dilaunching pada waktu bersamaan.(jbs/gm/md)

Previous articleIsak Tangis Iringi Pemakaman Een Sukaesih
Next articleAhok Minta ICW Mengecek Gaya Hidup Pejabat DKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.