Home JabarKini Hotel dan Mobil di Kabupaten Bandung Dibom Teroris

Hotel dan Mobil di Kabupaten Bandung Dibom Teroris

677
0

kebakaranJABARSATU.COM -Satu hotel di wilayah Kabupaten Bandung yang dihuni puluhan orang dibom oleh teroris. Sejumlah orang mengalami luka berat. Bahkan dua orang meninggal dunia akibat ledakan bom tersebut.

Selain meledakkan satu hotel, para teroris juga membom satu mobil yang berada tak jauh dari lokasi hotel. Petugas kepolisian dibantu aparat TNI langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Tim dari Densus 88 Polda Jabar kemudian bisa mengendus keberadaan teroris yang lari ke arah Soreang. Tim kemudian melakukan penyergapan.

Peledakan hotel dan penyergapan teroris tersebut merupakan simulasi penanggulangan terorisme yang diadakan di Markas Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Simulasi untuk menanggulangi teroris tersebut diadakan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerja sama dengan berbagai instansi terkait. Latihan penanggulangan teroris yang diadakan sejak tanggal 1 Desember akan dijadikan standar dalam menanggulangi teroris di Indonesia. (JBS/TJ/MD)

Previous articleAksi Buruh Jebol Gerbang Gedung Sate
Next articlePencopet HP Diciduk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.