Home JabarKini Villa Anggraeni dan Rizki Ramadhan Mojang Jajaka 2014

Villa Anggraeni dan Rizki Ramadhan Mojang Jajaka 2014

1119
0
foto:galamedia
foto:galamedia
foto:galamedia

JABARSATU.COM – Viilia Anggraeni dari Kota Bogor dan Rizki Ramadhan dari Kota Bandung tampil sebagai Mojang dan Jajaka Pinilih pada gelaran Pasanggiri Mojang dan Jajaka (Moka) Jawa Barat 2014 yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, tadi malam,Rabu (3/1).
Keduanya mampu menyisihan pesaing-pesaing lainnya yang berasal dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.
Untuk Mojang dan Jajaka Wakil II direbut Dewi Ayu Nurwulan dari Kabupaten Bandung dan Arifin Nurul Hazmi dari Kota Cimahi. Sedangkan Mojang dan Jajaka Wakil I ditempati Rina Riani dari Kota Banjar) dan Richal Fahlevi dari Kabupaten Bekasi.
Istri Gubernur Jawa Barat, Netty Ahmad Heryawan mengatakan, sejarah Indonesia telah mencatat perjuangan bangsa ini tidak lepas dari andil para pemuda. Dari mulai Sumpah Pemuda 1928 dan Kemerdekaan RI Tahun 2014. “Dan untuk saat ini, pemuda harus bisa menghadirkan kemajuan dan kesadaran bagi Jawa Barat,” ucapnya.
Ajang pasanggiri ini, lanjutnya, tidak hanya dijadikan mengedepankan fisik kecantikan dan ketampanan saja. Namun lebih dari itu adalah sarana untuk mencari, memiliki, dan membina pemuda dan pemudi Jawa Barat yang terbaik.
“Pemuda dan pemudi juga harus control social dan agent social of change. Bukan hanya bergelar selempang dan titel juara. Tapi juga harus mampu melahirkan keteladanan,” tukasnya.(jbs/gm/md)

Previous articleKorupsi Rp 9 miliar Pengadaan Alkes dan Laboratorium,Mantan Dirut RSUD Cibabat Dituntut 1,5 Tahun Penjara
Next articleKalangan Politisi Banyak Jadi tersangka Korupsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.