Home JabarKini Persib Terima Uang Kadeudeuh 1 Miliar

Persib Terima Uang Kadeudeuh 1 Miliar

624
0

janur1JABARSATU.COM – Persib secara remis menerima uang kadeudeuh dari warga Kota Bandung untuk Persib sebesar Rp 1 miliar. Diserahkan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil hari ini Rabu (3/12/14)
Uang kadeudeuh itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan Persib yang telah memberikan kebanggaan dengan menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2014.
“Kadeudeuh ini bukan dari APBD, tapi dari berbagai kalangan dan warga Kota Bandung,” kata RK
Sementara itu Usai kepergian Ferdinan Alfred Sinaga dari Persib Bandung ke Sriwijaya FC, kini Djajang Nurdjaman harus kembali berpikir keras untuk mencari pemain yang mengisi kekosongan slot striker lokal. Namun ia pun kembali tegaskan enggan untuk terburu-buru demi mencari penggawa yang terbaik untuk tim asuhannya.
“Dengan begini, saya tidak mau asal-asalan dapat. Jadi ‘be patient’, sabar dan gak usah terburu-buru,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur.
Disinggung mengenai nama Zulham Zamrun, Djanur mengaku tidak melakukan komunikasi dengan striker Mitra Kukar itu. Menurutnya, ia hanya tertarik dengan Zulham karena kemampuan sebagai seorang bomber yang cukup mumpuni.
“Zulham saya belum dapat apa-apa dari dia, belum ada kontak, baru sebatas ketertarikan saya sama dia saja,” ucapnya.(jbs/gm/md)

Previous articleGuru Honorer di Bandung Minta Pencairan Dana Hibah
Next article2 Anggota Brimob Tewas Ditembak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.