Home Hukum 2 Anggota Brimob Tewas Ditembak

2 Anggota Brimob Tewas Ditembak

519
0
foto:illustrasi
foto:illustrasi
foto:illustrasi

JABARSATU.COM – Dua anggota Brimob yang diperbantukan di Kepolisian Sektor Ilaga, tewas akibat ditembak kelompok bersenjata tak dikenal di Ilaga, Kabupaten Puncak, Rabu (3/12/2014).
Informasi yang dihimpun Kompas.com, kejadian berlangsung sekitar pukul 09.30 WIT, di depan Kantor Bupati Kabupaten Puncak di Ilaga. Saat itu, Aiptu Thomson Siahaan bersama rekannya Bripda Porsen membantu mengantar kursi untuk perayaan Natal di Gereja GKI Klasis Ilaga.
Tiba-tiba keduanya diserang oleh sekelompok anggota kelompok bersenjata tak dikenal. Keduanya ditembak dan meninggal dunia.
Aiptu Thomson Siahaan dan Bripda Porsen merupakan anggota Brimob Detasemen A Kotaraja yang saat di BKO ke Polsek Ilaga, Kabupaten Puncak.
Saat ini aparat TNI-Polri di Ilaga masih mengejar kelompok penyerang yang juga diduga membawa lari dua senjata laras panjang jenis AK milik kedua anggota Brimob tersebut.
Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Daerah Papua terkait insiden penyerangan anggota Kepolisian tersebut.
(jbs/kompas/md)

Previous articlePersib Terima Uang Kadeudeuh 1 Miliar
Next articlePersib Bantah Potong Gaji Ferdinand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.