Home Hukum Agus Tewas, Dikira Bangkai Tikus

Agus Tewas, Dikira Bangkai Tikus

623
0

darahJABARSATU.COM – Agus Hidayatullah (57) ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar dalam rumah di Jalan Nanas No 27 Bandung, Selasa (2/12/2014) petang. Dari jasad korban, polisi tidak bekas luka atau tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya, namun untuk memastikan, kepolisian membawa jasad korban ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.
Pantauan di lokasi kejadian, bau menyengat tercium sampai keluar rumah. Diduga korban sudah meninggal lebih dari satu minggu. Warga curiga karena rumah korban tidak seperti biasanya. Dimana biasanya setiap hari korban kerap terlihat beres-beres di halaman rumah. Akan tetapi karena lebih dari satu minggu warga tidak melihat korban yang tinggal sendirian, ditambah warga mencium bau busuk di dalam rumah, sehingga warga ditemani anggota babin kamtibmas Polsekta Bandung wetan mendobrak pintu rumah korban.
“Akhirnya kami bersama anggota babin Polsek mendobrak pintu rumah Agus. Dan ternyata kami menemukan agus sudah tidak bernya di dalam kamar. Kirian bau busuk itu adalah bangkai tikus,” kata Dedi (50) kepada wartawan di lokasi kejadian.
Masih dikatakannya, kecurigaan itu, setelah keluarganya yang setiap hari berkunjung ke rumah korban, sudah seminggu lebih tidak bertemu dengan korban. Sehingga akhirnya membuka paksa rumah tersbeut.
“Ia, kakak saya itu tinggal sendirian, alm belum menikah dan pengangguran,” kata Yanti adik korban.
Masih dikatakannya, kakaknya itu memiliki riwayat penyakit jantung serta seorang perokok berat. “Kami ikhlas atas kejadian ini,” katanya
Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Bandung Wetan Kompol Herryanto, dirinya mendapatkan laporan adanya aroma tidak sedap di sebuah rumah. Dengan begitu, kami pun menghubungi pihak keluarga, lalu bersama-sama membuka pintu rumah dengan paksa.
“Korban ditemukan dalam posisi terduduk. Dan dari olah tkp, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri Agus serta keterangan dari pihak keluarga, kalo korban memiliki riwayat sakit jantung,” katanya, seraya menambahkan, untuk memastikannya, akan dilakukan visum atau otopsi atas seizin keluarga.(JBS/GM/MD)

Previous articleBupati Karawang dan Istri Diancam 20 Tahun Penjara
Next articleAgung Laksono Terancam Dipecat dari Golkar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.