Home Hukum Agung Laksono Terancam Dipecat dari Golkar

Agung Laksono Terancam Dipecat dari Golkar

477
0

agunglaksJABARSATU.COM – Desakan pemecatan Agung Laksono dari Partai Golkar mengemuka di forum Musyawarah Nasional (Munas) IX. Penyebabnya: sikap Agung yang membentuk Presidium Penyelamat Partai Golkar.

“Setiap oknum di internal Golkar yang melanggar AD/ART, agar diberikan sanksi khusus pada presidium, mereka makar, segera diberlakukan sanksi tegas, kalau perlu dipecat,” kata Ketua DPD I Sulut Stevanus Vreeke Runtu dalam pandangan umum di Hotel Westin, Bali, Jakarta, Selasa (2/12/2014).

Vreeke menolak bentuk-bentuk anarkis yang dilakukan preman dan oknum di DPP Golkar. Selain itu, Vreeke mengatakan pihaknya mendukung Aburizal Bakrie menjadi ketua umum.

Ia menilai Ical telah melakukan tugasnya dengan baik. “Golkar tidak hanya survive, tapi juga menunjukkan kiprahnya sehingga ARB memimpin KMP,” kata Vreeke.

Ia mengaku bangga dengan kiprah Ical di Golkar karena dipercaya sebagai Presidium Koalisi Merah Putih. Ia meminta KMP dibentuk secara formal sampai kabupaten/kota sehingga menjadi penyeimpang pemerintah.

“Soliditas KMP dalam perwujudan cita-cita bangsa. Fraksi Golkar di parlemen, perjuangankan UU Pilkada melalui DPRD,” tuturnya.

DPD Sulut selain meminta Ical sebagai Ketua Umum Golkar juga berharap Akbar Tandjung dicalonkan kembali sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar.(jbs/tj/md)

Previous articleAgus Tewas, Dikira Bangkai Tikus
Next articleHarga Cabai Rawit di Bandung Tembus Rp 85 Ribu/Kg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.