Home JabarKini PSSSI Kalah, Van Dijk Minta Maap

PSSSI Kalah, Van Dijk Minta Maap

620
0

pssiJABARSATU.COM- “Terima kasih atas doa dan dukungannya. Support tetap luar biasa! Kami harus mengevaluasi pertandingan ini dan memperbaiki kesalahan, maaf”.
Ucapan tersebut disampaikan penyerang timnas Indonesia, Sergio van Dijk,melalui akun Twitter miliknya, @serginhovandijk, Rabu (26/11). Sergio menyampaikan permintaan maaf menyusul kekalahan 0-4 dari timnas Filipina pada laga grup A Piala AFF 2014 di My Dinh Stadium, Selasa (25/11).
Kekalahan dari Filipina memperkecil kans Indonesia untuk lolos ke babak semifinal. Dari dua pertandingan, skuat asuhan Alfred Riedl baru mengoleksi satu angka. Firman Utina, cs berada di peringkat ketiga setelah Filipina dan Vietnam.
Pada laga terakhir, Indonesia harus menumbangkan timnas Laos di Hang Day Stadium, Jumat (28/11). Namun demikian, timnas Indonesia juga harus berharap timnas Vietnam tumbang di tangan Filipina.
Jika itu terjadi, perolehan angka Indonesia dengan Vietnam akan sama, yaitu empat. Namun demikian, Indonesia memiliki selisih gol yang lebih buruk daripada Vietnam. Dari dua pertandingan, selisih gol Indonesia adalah -4,sedangkan Vietnam +3.

Wakil Ketua Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia menyusul kekalahan tersebut. Menurut La Nyalla, para pemain telah berjuang di lapangan, namun Filipina tampil lebih baik.
“Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepakbola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan,” ujar La Nyalla. (JBS/TJ/MD)

Previous articleMantan Hakim Ramlan Comel Minta Dibebaskan
Next articleDua Pekan Lagi, Kasus Korupsi Bupati Karawang Siap Disidangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.