Home Hukum Pemain Persib Jenguk Dada di Sukamiskin

Pemain Persib Jenguk Dada di Sukamiskin

693
0

persib-bandung-siap-siapJABARSATU.COM – Setelah Manajer H. Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman, giliran beberapa pemain Persib menjenguk mantan Wali Kota Bandung dan Ketua Umum Persib, H. Dada Rosada di Lapas Sukamiskin Bandung, Rabu (26/11/14).
Pemain yang datang adalah Atep, Muhammad Agung Pribadi, Muhammad Taufiq serta mantan pemain Persib, Airlangga. Mereka didampingi asisten pelatih Asep Sumantri dan dokter tim Rafi Ghani.
“Kami datang ke sini sebagai pribadi. Saya menjenguk Pak Dada karena jasa besar beliau kepada Persib semasa jadi ketua umum,” kata Atep, mewakili rekan-rekannya.
Sementara itu, Dada berterima kasih karena para pemain dan juga Persib masih mengingat jasa-jasanyya. Ke depan, ia berharap, lebih banyak lagi pemain lokal, terutama binaan yang berkibar bersama Persib.
“Pesan saya dulu ‘kan ada tiga. Persib tetap di Bandung, pengurus orang Bandung dan mengandalkan pemain lokal, terutama Bandung. Yang dua masih tetap terjaga. Tinggal satu lagi, yaitu menjadikan pemain lokal jadi andalan utama Persib,” kata Dada.(JBS/GM/MD)

Previous articleSetubuhi Anak Kandung Bertahun-tahun, Seorang Ayah Terancam 20 Tahun Penjara
Next articleBantuan Perumahan Untuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.