Home Bisnis & Ekonomi Pos Satpam Gedung Sate Dirusak, Polisi Turun Tangan

Pos Satpam Gedung Sate Dirusak, Polisi Turun Tangan

484
0

borgol1JABARSATU.COM – Dua bangunan Pos Satpam di area Gedung Sate dirusak sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor. Gedung Sate selama ini menjadi simbol Pemprov Jabar yang juga aset negara.
Sekuriti menyebut gerombolan pria menggunakan sepeda motor menyerang dan merusak dua pos satpam Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu pagi, sekitar pukul 02.00 WIB. Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Dua bangunan pos satpam yang kacanya pecah itu berada di belakang Gedung Sate yaitu Jalan Banda dan Jalan Cimandiri.
Kombes Pol Angesta Romano Yoyol yang baru dua hari menjabat Kapolrestabes Bandung, sepertinya harus sibuk mengungkap insiden penyerangan dan perusakan dua pos satpam Gedung Sate. Kasus tersebut menjadi atensi pria yang akrab disapa Yoyol.
“Langkah polisi tentu mencari siapa pelakunya,” ucap Yoyol di Bandung.
Yoyol memastikan pihak kepolisian sudah bergerak menyelidiki perkara ini. Polisi memeriksa sejumlah saksi guna memastikan apakah pelakunya gerombolan bermotor.
“Sudah empat saksi diminta keterangan. Kasusnya ditangani Polrestabes (Bandung), ini menjadi atensi. Ya kita serius untuk mengungkap kasus ini,” ucap mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat tersebut.
Menurut Yoyol proses penyelidikan masih berlangsung. Guna mendalami penelusuran, personel Satreskrim Polrestabes Bandung mengumpulkan sejumlah petunjuk seperti kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian.(JBS/DTC/ MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.