Home JabarKini Mantan Walikota Bandung Dapat Penghargaan

Mantan Walikota Bandung Dapat Penghargaan

716
0

dada_rosada400JABARSATU.COM – Persib Bandung secara khusus menggelar malam syukuran kesuksesan mereka menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di Graha Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Minggu malam tadi (23/11/14). Seluruh petinggi Persib, termasuk Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) hadir dalam acara tersebut.
“Keberhasilan Persib juara adalah berkat kerja keras kita semua dalam lima tahun terakhir. Semua ini kita dedikasikan untuk bobotoh, warga Kota Bandung dan Jawa Barat. Kita senang, karena mereka semua bangga dan bergembira. Itu yang terpenting buat kita,” kata Glenn dalam sambutan santainya.
Sebagai bentuk rasa syukur, Persib memberikan penghargaan berupa replika trofi dan medali juara kepada penggagas berdirinya PT PBB, H. Dada Rosada (mantan Wali Kota Bandung dan Ketua Umum Persib). “Kita bukan orang yang lupa kacang pada kulitnya. Kenapa Pak Dada dapat penghargaan, karena beliaulah yang membidani lahirnya PT PBB sehingga Persib jadi klub profesional,” kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar.
Selain membidani PT PBB, Dada juga menggagas pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Gedebage yang kelak bakal menjadi kandang Persib.
Penghargaan untuk Dada diterima oleh istrinya, Ny. Nani Rosada. Selain Dada penghargaan juga diberikan kepada Dede Yusuf (mantan Wakil Gubernur Jawa Barat), Daman Suratman, Max Timisela, Encas Tonif (mantan pemain Persib), perwakilan Viking Persib Club dan Bombers serta para sponsor.(JBS/GM/ MD)

Previous articlePos Satpam Gedung Sate Dirusak, Polisi Turun Tangan
Next articleWarga Leuwigajah Siap Mendemo Perusahaan Tambang Batu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.