Home JabarKini Gelandang Persebaya Siap Merapat ke Persib Bandung

Gelandang Persebaya Siap Merapat ke Persib Bandung

447
0

dedikusnandarJABARSATU.COM – Gelandang bertahan Persebaya Surabaya Dedi Kusnandar akhirnya telah memantapkan hatinya untuk pulang kampung. Ia siap bergabung dengan Maung Bandung di musim depan, setelah musim lalu menolak bergabung karena belum siap.
Bahkan, ia mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, sosok yang memolesnya saat ia di Persib U 21.
“Sudah ada komunikasi dengan Persib. Tapi sampai saat ini masih tahap proses, belum fix juga. Dan kalau soal kesepakatan tanya saja sama pelatih (Djadjang Nurdjaman),” kata Dedi.
Dedi memulai karir sepakbolanya di SSB UNI Bandung. Lalu pada tahun 2005, Dedi bergabung bersama Persib Bandung U-21 yang dilatih Djadjang Nurdjaman. Pada 2008, Djadjang Nurdjaman membawa Dedi untuk memperkuat Pelita Jaya Karawang U-21, gelar juara berhasil ditorehkan. Bahkan Dedi diberikan gelar pemain terbaik.
Pulang kampung menjadi dambaannya saat ini. Apalagi, ia akan kembali ke pangkuan Djanur yang membawa Persib juara LSI musim ini mengalahkan Persipura Jayapura.
“Kalau ditanya ingin, ya ingin sekali lah. Siapa yang tidak mau gabung Persib? Apalagi tim kebanggaan daerah sendiri (Jawa Barat),” katanya.(TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.