Home JabarKini Bonus Buat Persib Rp 1,5 M

Bonus Buat Persib Rp 1,5 M

469
0

persib-vs-ajax_7JABARSATU.COM -Jumlah bonus yang bakal diterima tim Persib Bandung sebagai juara LSI 2013-2014 dipastikan bakal bertambah. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menjanjikan bakal memberikan bonus kepada tim Persib sebesar Rp 1,5 miliar.
“Bonus untuk Persib kami canangkan Rp 1,5 miliar di tahun 2015 dari kantong APBD,” kata Heryawan di Bandung.
Menurut Gubernur, bonus tersebut paling cepat akan cair pada Januari 2015. Pemberian bonus atau istilah Pemprov Jabar sebagai uang kadeudeuh itu, kata Heryawan, merupakan bagian dari sistem pembinaan atlet.
“Kalau PT PBB kan sudah jadi PT. Jadi tidak boleh menerima bantuan dari Pemprov. Kami berikan dana pembinaan untuk para pemain Persib sebagai tanda cinta dari Pemprov, stakeholder, dan warga Jabar bahwa kami sangat senang Persib jadi juara,” ujar Heryawan.
Menurut Gubernur, bonus yang diberikan itu adalah bentuk apresiasi Pemprov Jabar atas keberhasilan Persib meraih gelar juara pada LSI musim 2013-2014.
“Saya kira nilainya tidak seberapa kalau dibagi-bagi. Namun yang jelas ada rasa bangga dan hormat. Dari manajer Persib juga kan ada bonus dan hadiah umrah. Semoga bonus-bonus yang tidak seberapa itu jadi besar kalau digabungkan,” kata Gubernur. (TJ/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.